Awal

Bismillahirrahmaanirrahiim

Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kunjungan saudara-saudaraku dalam blog yang jauh dari sempurna ini. Saya merasa perlu menyampaikan bahwa keberadaan blog ini sesungguhnya merupakan saluran beberapa kegemaran pribadi saya; dari membaca, membuat kliping, menulis atau lebih tepatnya mengutip. Oleh sebab blog ini tidak lebih sebagai sebuah kliping virtual. Maka dengan demikian, saya tidak memiliki pretensi apa pun terkecuali berupaya agar tampilannya konsisten diperbaharui dari waktu ke waktu bagi kepentingan serta kebutuhan saudaraku terhadap dinamiki dunia, kendati sejatinya saya seorang yang gaptek.

Tentunya seluruh upaya yang terkulminasi dalam blog ini dilakukan dengan mengacu pada segenap kesantunan, ketentuan, serta tata aturan hukum yang berlaku ; sebab diri saya bukanlah siapa-siapa sehingga jujur saja saya amat berdisiplin serta ekstra berhati-hati. Karena saya belum menjadi malaikat, maka saya sadar kesalahan bisa saja terjadi. Maka oleh sebab itu, bagi setiap keberatan dan keluhan ; saya memiliki hak jawab penuh dengan mengklarifikasi, mengoreksi, dan hingga meniadakan materi yang terkait berdasarkan data masukan yang berkategori kredibel dan dapat dipertanggung-jawabkan dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Hanya DIA menciptakan segala sesuatu dengan kebenaran yang pasti, yang tidak berubah karena nafsu, kebodohan dan kebatilan manusia. Siapa yang menajamkan pandangan dan pikiran terhadap pesan-pesanNYA (tanda-tanda kekuasaan) Alloh di alam, mengamati dan menelaah secara tulus dan benar sentuhan-sentuhan ilmu dan petunjuk yang dilimpahkan Alloh, yang terdapat pada pendengaran, penglihatan dan akalnya, memahami kisah-kisah, peringatan dan ancamannya, tentu akan mengetahui bahwa semua gambaran penderitaan yang dialami manusia pada zaman sekarang dan juga kapan pun, bermula dari fanatik buta yang dibisikkan musuh, baik setan yang berupa jin maupun setan yang berupa manusia. Setan-setan ini menciptakan perkataan yang manis-manis sebagai tipu daya, sehingga lama-kelamaan hati manusia menjadi keras, jiwa menjadi kelam dan dada menjadi gelap.

Demikian hal-hal yang ingin saya sampaikan – terima kasih sekali lagi untuk kunjungan serta perhatian saudara-saudaraku. Maafkan dan ampuni diri saya jika saudara-saudaraku tidak memperoleh manfaat apa pun setelah berkunjung pada blog ini. Kekurangan dalam dasar tabiat pasti tersembunyi, kekurangan orang yang memiliki tabiat tak bisa diingkari.

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Melati Pandanwangi

3 thoughts on “Awal

  1. Assalamualaikum ,,, Saya Pengemar baru di Blo anda ,,, untuk infor,asi Kode yang mengandung minyak Babi untuk Produk di indonesia tolong di lengklapi lebih jelass ,,, ok makasi ,,, salam sejahtera ,,,,

    wasalam ,,,
    RESMIADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s