‘Stone of Destiny’ Yang Hilang ?

“Bukti penipuan Elizabeth adalah batu palsu yang menduduki di kastil Edinburgh sekarang bagi siapa pun untuk pergi melihat.”

Debra Siddons untuk Harry Makow [Melati Pandanwangi mencoba mengakses situsnya, 22 Maret 2011: Method Not Implemented]

Pencari kebenaran sering mengetahui dengan karya klasiknya Fritz Springmeier’s, garis keturunan dari Illuminati, dan kebanyakan orang di bumi tahu Elizabeth Mountbatten (juga dikenal dengan Windsor alias kriminal dan QE2). Sayangnya tidak banyak yang tahu tentang garis keturunan kuno Elizabeth dan mengapa, dari semua Illuminazis, miliknya mungkin yang paling tepat waktu untuk mempertimbangkan saat ini.

Untuk memulai, Elizabeth Mountbatten, wanita yang mengaku sebagai ratu Inggris, adalah, tanpa diragukan lagi, keturunan dari Raja Daud kuno yang ceritanya banyak ini disebut dari Alkitab.

Ini terlalu banyak untuk menyertakan di sini, tapi silsilah sejati dan diverifikasi dari kerajaan Inggris telah dipublikasikan di banyak buku selama lebih dari seratus tahun dan juga banyak tersedia untuk dibaca online. Untuk referensi: Raja Daud untuk “ratu” Elizabeth.

Ini terlalu banyak untuk menyertakan di sini, tapi silsilah sejati dan diverifikasi dari kerajaan Inggris telah dipublikasikan di banyak buku selama lebih dari seratus tahun dan juga banyak tersedia untuk dibaca online. Untuk referensi: Raja Daud untuk “ratu” Elizabeth.

Pihak “keluarga” kerajaan tahu sejarah mereka sendiri sepenuhnya, termasuk bahwa mereka dan orang-orang Inggris adalah bagian dari suku-suku Israel “yang hilang” (Ephraim.) Namun demikian, mereka tentu tidak keluar dari jalan mereka untuk mendidik “rakyat jelata “tentang fakta-fakta (yang cukup berlawanan .) Tetapi, terlepas dari semua disinformasi selama bertahun-tahun, ini warisan kuno dari keluarga kerajaan Inggris adalah benar dan peluru-bukti.

Nenek hebat Elizabeth, ratu Victoria yang sah, sangat bangga akan garis silsilah keturunan bahwa ia memiliki poster besar disiapkan dalam kastil Windsor, yang menunjukkan garis keturunan keluarga kembali ke David. Hal ini jauh terlalu ekspansif subjek untuk membahas di sini, tapi mengetahui apa yang terjadi pada semua suku Israel “yang hilang” membantu untuk memahami hal ini secara keseluruhan dan banyak orang lain. Informasi tersebut dapat dengan mudah dilihat di sini: Dua belas suku Israel.

Sebagai disclaimer, itu harus dinyatakan dan dipahami bahwa garis kerajaan Daud telah hampir tidak pernah menghasilkan pelayan yang baik kepada orang-orang Bumi. Hal ini dinyatakan dengan jelas dalam Alkitab dan telah dibuktikan oleh sejarah. Bahkan anak yang terkenal Daud, raja Salomo, dicatat sebagai memiliki berpaling ke sihir dan okultisme pada akhir hidupnya, dan praktisi okultisme banyak mengetahui kontribusi Salomo untuk “agama mereka. Sejarah penuh dengan contoh-contoh lain yang menunjukkan ini keturunan Israel kuno konsisten perbuatan tercela, termasuk bekerja mereka dengan yang lain bangsawan hitam, seperti Rothschild, untuk membawa tentang Dunia setan Orde Baru.

Dalam buku brilian oleh John Coleman disebut, The Konspirator’s Hierarchy: The Committee of 300, ia menyatakan bahwa, pada dasarnya, Elizabeth (atau siapa pun yang memegang raja Inggris) berada di bagian atas NWO-piramida dengan hanya segelintir kecil dari rekan-rekan jahat . Jadi, mereka yang mungkin telah jatuh untuk disinfo bahwa Elizabeth hanya boneka harus berpikir lagi. Keluarganya nya dan jauh dari boneka saja.

Alasan bahwa Elizabeth dan keluarganya penting tepat waktu adalah karena kekuatannya mungkin yang paling mudah untuk mengambil dari semua keluarga Illuminati atas, dan mengambil ke bawah akan mengguncang NWO super-struktur intinya.

Lalu ada Stone of Destiny , yang sangat sedikit orang di luar Inggris telah pernah dengar. Versi terpendek mutlak dari peristiwa adalah bahwa itu adalah batu Yakub, bapa bangsa “yang hilang” Alkitab, digunakan sebagai bantal ketika dia tidur di sebuah gua di luar Betel dan memimpikan malaikat turun naik ke surga. Setelah terbangun dari tidurnya, Yakub diurapi Stone of Destiny dengan minyak dan mengubahnya menjadi kursi, atau Arasy, dari orang-orang Israel (bukan Khazarian modern Israel). Sejarah kini telah menunjukkan dan membuktikan bahwa setiap raja yang sah benar-benar tunggal atau ratu “yang hilang” telah dinobatkan yang menduduki atau berdiri di atas ini Batu / Throne.

Setiap satu pun dari mereka – kecuali Elizabeth.

Di Dunia, Perang 2 ketika Nazi pemboman London, itu bukan permata mahkota yang diambil untuk keselamatan; itu adalah ini Batu Destiny. .

Dengan hati besar raja George (dan putrinya Elizabeth – sekarang QE2), Stone of Destiny diambil dari Westminster Abbey pada Hari Natal tahun 1950 oleh sekelompok empat nasionalis Skotlandia, dipimpin oleh seorang pemberani bernama Ian Hamilton. Mr Hamilton menulis sebuah buku menceritakan upaya yang disebut, Mengambil Batu Destiny. Di dalamnya ia menulis: Secara pribadi kita mengetahui bahwa dia (George VI) memiliki rasa takut takhayul bahwa kerugian portended akhir dinasti itu.

Setelah empat Skotlandia mengambil Batu nyata Destiny kembali ke tanah air mereka dan menyembunyikannya aman, mereka mengambil batu pasir blok palsu yang telah digunakan untuk berlatih dan berlatih dengan, kemudian dibungkus dalam sebuah bendera nasional Skotlandia sebelum meninggalkannya di Arbroath simbolis Biara di Skotlandia, di mana penguasa Inggris ditemukan dan diambil itu.

Batu riil belum pernah terlihat publik sejak tahun 1950, namun gambar yang valid itu sebelum penghapusan dari Wesminster Abbey, bersama dengan sebuah film tentang hal ini dan account yang jauh lebih rinci tentang sejarah sejati Stone, dapat dilihat di sini: Lia Fail – Batu Destiny. Sayangnya hanya tersedia gambar berwarna hitam dan putih, tapi banyak tangan pertama semua catatan sejarah mencatat hal yang sama, bahwa sebenarnya Batu merah a / keunguan jenis batuan porfiri.

Blok batu pasir berukuran hampir sama yang hanya diperoleh untuk berlatih pada, bahkan dibuat agar terlihat seperti replika yang berkualitas dan pengganti untuk hal yang nyata, adalah “batu takdir” sekarang salah dipajang di istana Edinburgh, dan ini adalah gambar itu: batu palsu di Edinburgh.

Jadi, siapapun yang telah melihat Batu nyata akan segera mengetahui hal ini blok batu pasir adalah palsu, termasuk raja baik George dan putrinya Elizabeth.

Gambar-gambar terkait, di samping kutipan tersebut dari George (yang ada orang lain), membantu semua membuktikan Royals tahu batu kembali itu adalah palsu. Tapi itu tindakan Elizabeth sekitar 1953 Coronation nya yang benar-benar mendorong titik rumah.

Ketika ayahnya George meninggal, Elizabeth melakukan segala dia bisa untuk menghentikan Coronation dia dari televisi, karena dia takut bahwa orang akan melihat bahwa batu yang digunakan untuk penobatan nya palsu. Hal itu sangat jelas, jadi dia takut akan jelas bagi orang lain juga. Tuntutan publik memaksanya untuk mengalah, tetapi aturan ketat disahkan bahwa sama sekali tidak ada close-up bisa ditembak.

Baru-baru ini, dan karena informasi ini disatukan oleh peneliti produktif John Hill (yang sekarang di penjara karena penemuannya,) batupasir palsu yang Elizabeth “dinobatkan” pada telah dikirim ke Skotlandia karena Elizabeth ingin menyingkirkan bukti penipuan nya. Jika dia masih memiliki Batu nyata Destiny itu akan berada di bawah penjaga bersenjata 24-jam, dan tidak akan pernah diberikan kepada orang lain, tetapi dia tidak memilikinya.

Bagi mereka yang tertarik dalam nubuatan, kitab Yehezkiel berbicara tentang peristiwa ini, mengatakan:

21:25 Dan engkau, pangeran jahat profan Israel, yang hari datang, ketika ketidakadilan harus memiliki akhir,

21:26 Beginilah firman Tuhan Allah, Lepaskan mahkota (kedaulatan), dan melepas mahkota: ini tidak harus sama: meninggikan dirinya yang rendah, dan merendahkan dirinya yang tinggi.

21:27 Aku akan menjungkirbalikkan (1), membatalkan (2), membatalkan (3), maka: dan hal itu akan ada lagi, terbalik (4) SAMPAI ia datang yang kanan itu, dan saya akan memberikan dia – Silo (Kej 49:10).

Untuk memahami semua rincian sejarah penuh Stone, link referensi di atas akan harus melihat, namun tiga dari membalikkan telah datang dan pergi, dan keempat terbalik dimulai pada tahun 1950 ketika Batu diambil dari Elizabeth, namun belum selesai belum.

Menjungkirbalikkan 1: Dari Yerusalem ke Irlandia (Bukit Tara) di abad ke-6 SM.

Menjungkirbalikkan 2: Dari Irlandia ke Skotlandia (Argyll pertama, kemudian Dunstaffnage) sekitar abad ke-5 Masehi.

Menjungkirbalikkan 3: Dari Skotlandia ke Inggris (London – Westminster Abbey) di 1296 AD.

4 dan Final membatalkan: Mulai ketika Batu diambil dari Westminster Abbey tahun 1950 AD.

Jika Anda melihat lagi pada silsilah kerajaan Elizabeth, Anda akan melihat bahwa garis keturunan kerajaan yang valid dan sah dari Daud mengikuti jalan Batu sempurna, karena SEMUA orang / Royals di garis darah yang tahu tentang asal-usul, nubuatan, dan kepentingan besar Batu Destiny.

Jika lebih banyak orang tahu tentang hal ini, dan mulai menuntut jawaban dengan satu suara, itu bisa berubah menjadi sebuah skenario mimpi buruk untuk Elizabeth, karena memiliki potensi untuk menarik ke bawah dan memasukkannya ke dalam penjara untuk penipuan, pencurian, dan pengkhianatan. “Off dengan kepala!”

Orang-orang telah menghabiskan sejumlah besar waktu menuntut akte kelahiran Obama, namun Obama adalah hanya sebuah pion dipertukarkan, sedangkan Elizabeth adalah, besar seumur hidup tokoh Illuminati, menuju salah satu keluarga bumi yang paling jahat tetapi berpengaruh. Tanpa akses ke catatan negara Hawaii, kita tidak benar-benar memiliki bukti-bukti peluru tidak memenuhi syarat Obama. Untungnya bagi kita, bukti penipuan Elizabeth adalah batu palsu duduk di kastil Edinburgh sekarang bagi siapa pun untuk pergi melihat.

Jadi, silakan berbagi ini dengan semua orang.🙂

Karena sifat yang sangat tertutup-up dari cerita ini, mencari informasi faktual mengenai hal ini sangat sulit, yang mengapa hal ini harus dibaca bagi mereka dengan bunga lebih lanjut: Batu Destiny.

Debra Siddons bekerja sebagai reporter lepas dan aktivis Kebenaran, meliputi topik penting agama, politik, dan sejarah. Dia dapat dihubungi di online.debra @ gmail.com
—-

4 thoughts on “‘Stone of Destiny’ Yang Hilang ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s