Ada ‘Kuil Salomo’ Yahudi Di Balik CPU

Solomons Temple

Solomons Temple

Ketika sedang browsing-an mencari bahan makalah, saya iseng-iseng membuka beberapa website yang menurut saya penting.

Di dalam situs tersebut saya melihat bahwa ternyata kepercayaan mistik telah masuk ke dalam dunia maya. New Netizen mengungkapkan bahwa seorang peneliti bernama Richard Hoagland pada tanggal 2 Maret 1999 berani menyatakan bahwa monumen-monumen di Edfu, Mesir itu telah dibangun dengan teknologi tinggi. Beberapa keterangan pada glyph itu menampilkan beberapa objek yang terlihat berteknologi canggih, salah satunya mirip helikopter.

Dari glyph ini ditemukan bukti bahwa kuil ini dibangun oleh Seti, orang pertama di Abydos yang didedikasikan untuk tempat pemujaan kepada Osiris. Pengasuh New Netizen, Daniel Perez menemukan bukti lain bahwa kuil itu dibangun sebagai tempat pemujaan kepada Horus, putra Osiris yang ingin membalaskan dendam atas kematian ayahnya (Osiris).

Bagan Dalam CPU Mirip Bagan Solomons Temple

Bagan Dalam CPU Mirip Bagan Solomons Temple

Selain itu, bentuk susunan atau struktur pada microprosesor sama dengan susunan pada Kuil Horus di Mesir. Begitupun dengan struktur dari CPU maupun hardware pada sebuah komputer modern, seperti chip pada BIOS, RAM dan prosesor pendukung komputer lainnya. Sejalan dengan penemuan ini, Wishnu Hardi dalam tulisannya berjudul “Microsoft and Masonic Symbols” (konspirasi-freemason.blogspot.com/2006/03/microsoft-and-masonic-simbols.html. Keterangan Melati Pandanwangi:–saat ini situs ini tidak lagi aktif. Cukup disayangkan!) mengatakan bahwa kode pada sistem operasi yang digunakan Microsoft sarat dengan angka-angka Masonik. Salah satunya, lanjut Wishnu, terdapat pada Excel 95. Berikut pembuktiannya:

1. Open new file

2. Klik baris 95, dan highlight keseluruhan baris.

3. Tekan Tab, lalu pindah ke kolom kedua.

4. Gerakan mouse and klik help>about microsoft excel

5. Tekan ctrl-alt-shift dan klik technical support secara bersamaan.

6. Sebuah Window baru akan muncul dengan tulisan: THE HALL OF TORTURED SOULS.

Tentang hal ini Wishnu berujar, “Hanya sedikit orang dari seluruh belahan dunia ini yang mengetahui misteri ini. Anda adalah salah satunya! Pertanyaannya adalah apakah ini sebuah lelucon dari programer Microsoft? Atau memang Bill Gates adalah seorang Mason pengikut setia Lucifer. Bill Gates sesungguhnya memiliki kekuasaan definitif ditangannya. Lebih dari 80% komputer di dunia masih menggunakan Windows, termasuk Pentagon! Jika semua produknya sengaja disusupkan program (seperti misalnya Hall of Tortured Souls), maka bukanlah hal yang sulit baginya untuk mengontrol sistem arsenal nuklir, kerusakan pada sistem keamanan, dan sistem keuangan seluruh dunia! Bahkan, jika kita hanya menggunakan Internet Explorer saja, sudah memungkinkan baginya untuk mengetahui apa yang sedang kita lakukan di dunia maya. Yang pasti fenomena “The Hall of Tortured Souls” adalah sebuah program yang sengaja dibuat oleh Gates maupun para programernya. Sebab, tidak mungkin komputer mengkreasi sendiri program-program yang ada padanya.”

6 thoughts on “Ada ‘Kuil Salomo’ Yahudi Di Balik CPU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s