Wawancara Mantan Illuminati [7]: Simbol dan Petunjuk Illuminati; Level Infiltrasi

Q: Ya ceritakan lebih banyak tentang itu (hubungan Jerman, kuil masonic, ‘institut’ dan patung Baal di Kanada, silakan [lihat bagian sebelumnya]). Apa ciri khas Illuminati, simbol dan petunjuk yang ditempatkan dalam masyarakat sebagai tanda keberadaan mereka (selain piramida dan “All-Seeing-Eye” Horus), secara sengaja maupun tidak. Apakah Illuminati sembrono?

Svali: Untuk menjawab lengkap pertanyaan ini, kau perlu mengetahui biografi saya selengkapnya. Saya sering berpikir untuk menuliskannya, tapi saya ragu apakah orang akan membacanya (saya serius, ini bukan kerendahan hati) dan saya juga tidak yakin masyarakat akan melakukan sesuatu terhadap Illuminati jika mengetahuinya. Maaf atas sinisme ini, tapi ini berdasarkan pengalaman hidup saya.

Illuminist tidak peduli siapa yang memberitahukan hal ini, atau jika mereka “diekspos” karena mereka sudah memperkirakan orang-orang yang mempercayainya, mereka sudah melakukan tugas dengan baik melalui kampanye media (lihatlah artikel di Newsweek atau Time belakangan ini yang mengangkat ini sebagai teori konspirasi yang lucu? Tebak siapa pemilik Time-Warner?).

Saya dengar mereka tertawa atas hal ini di rapat pimpinan 5 tahun lalu, dan saya ragu apakah sikap mereka sudah berubah sejak saat itu. Jika masyarakat MEMPERCAYAI ini, jika ada aksi yang bisa dilakukan, maka saya akan sangat terkejut dan gembira.

Saya akan memberi Anda sebuah contoh. Dua tahun lalu, saya mencoba untuk mencari penerbit untuk buku saya mengenai bagaimana Illuminati memprogram masyarakat. Saya ingin buku ini tersedia untuk para ahli terapi yang bekerja dengan mantan anggota. Saya tidak menemukan satupun yang bersedia untuk mempertimbangkannya, mereka berkata bahwa ini terlalu kontroversial, dan “tak ada pangsa pasar untuk buku ini di masyarakat”. Sedih, tapi nyata.

Pada saat yang sama, saya sangat percaya bahwa Tuhan sedang mengatur sejarah dunia. Saya telah mengekspos mereka, dan menerbitkan sendiri buku saya (http://www.suite101.com/articles.cfm/6554/) secara gratis di internet, untuk membantu mereka yang bekerja dengan mantan anggota menyadari apa yang telah mereka lalui. Sangat sulit bagi orang untuk meninggalkan kelompok tanpa memahami trauma baik emosional maupun fisik yang mereka pikul.

Oke, sekarang kembali ke pertanyaan Anda.

1. Bruderheist adalah dewan pengatur di Jerman. Mereka mengadakan pertemuan di wilayah hutan lebat, yang dianggap sebagai pusat bumi, pusat energi fisik/spiritual. Mereka adalah orang-orang paling kejam yang pernah saya kenal dalam hidup, dan menjadikan Nazi (yang mereka dukung) terlihat seperti orang-orang yang lucu. Mereka masih berada di sana, memanipulasi masyarakat, menjalankan bank, mengalirkan uang-uang mereka menuju Brussel, Swiss, dan Kairo, Mesir.

2. Kanada memiliki komunitas Illuminati dan Templar Knight yang besar (mereka adalah kelompok yang bekerjasama) yang menyembah dewa kuno. Patung Baal dari emas atau perunggu berada dalam hutan suci di tanah pribadi yang luas antara Quebec dan Montreal. Sejak saya berusia 12 tahun ketika mengunjungi tempat tersebut, detailnya tidak tampak jelas. Tapi upacara-upacara di sana dipenuhi oleh orang-orang bergaun putih, banyak bunga dan buah serta persembahan, nyanyian, kemudian pengorbanan terakhir di tangan patung.

3. Ciri khas Illuminati: ini adalah yang paling harus diperhatikan oleh manusia di bumi. Mereka mencoba menghilangkan jejak sama sekali. Sebagian besar simbologi dapat dilihat di TV atau film, dan termasuk: konsep pengaturan pemerintah militer. Orang-orang ini sangat militeristik.

Phoenix: ini adalah salah satu simbol spiritual dan militer tertinggi. Jika Anda memperhatikan simbol elang Jerman, juga, ini adalah simbol penting. Beberapa perusahaan menggunakan phoenix sebagai logo mereka, terutama merah pada hitam, atau sebaliknya, ini adalah simbol penting, karena Illuminati menggunakan banyak ritual penyadaran dalam training mereka, dimana seseorang dibawa kepada kematian, atau mendekati kematian, lalu “disadarkan” dan diberitahu bahwa Baal, atau beberapa dewa lain, “memberi mereka kehidupan” dan mereka mempersembahkan kehidupan baru mereka kepada dia dan kelompok. Jadi, phoenix adalah simbol dan penggerak yang utama.

Simbol kupu-kupu dan pelangi adalah penggerak utama untuk orang-orang yang telah pergi melalui program Monarch (ya, Illuminist menjalankan program Monarch bersama CIA). Sejumlah tipe aksesoris digunakan sebagai penggerak. Jika seseorang berinternet, dan memainkan beberapa role-game (seperti Ultima) ketahuilah game tersebut DIPENUHI simbol penggerak, seperti batu permata. Suami saya memainkannya tapi saya tidak, dan saya mengatakan kepadanya maksud simbol-simbol tersebut. Dia pikir itu lucu karena simbol tersebut sama sekali tidak berarti (dia bukan Illuminati).

Sebuah perhiasan, atau mahkota dengan 13 permata serta berlian di tengahnya, adalah sebuah simbol pemerintahan masa depan oleh “yang terpilih”.

Bintang David: percaya atau tidak, salah satu simbol relijius tertinggi bagi Illuminati adalah bintang David dengan lingkaran mengelilinginya. Disebut “segel besar Solomon”, digunakan pada upacara tertinggi untuk menyembah setan.

Bumi, air, dan api: ketiganya digunakan dalam banyak upacara. Coba cek berapa banyak kartun Sabtu pagi yang menggunakan konsep ini. Anda akan terkejut. Sesungguhnya, film “The Fifth Elements” didasarkan pada konsep ini.

Simbol dan mitologi Romawi dan Yunani: Illuminati menggunakan banyak mitologi Yunani dan Romawi dalam program mereka, dan banyak orang akan menemukan struktur internal dengan kuil Romawi dan Yunani di dalamnya. “Lightening bolt”, dan simbol lain dari zaman kita juga menggerakkan mereka. Untuk lebih jauhnya, coba ambil beberapa majalah Time edisi baru. Sebagian besar iklan dipenuhi dengan simbologi Illuminati. Contohnya sebuah gambar kepala dengan komputer di dalamnya adalah simbol besar lain, yang menyimbolkan delta programming.

Q: Tolong tunjukkan dan katakan isu-isu yang tidak ditulis di artikel Anda atau wawancara ini…. mungkin beberapa isu yang saya lewatkan berkaitan dengan New World Order atau pemerintahan dunia dan sebagainya…

Svali: 1. Orang-orang ini pedopilia, mereka melecehkan dan menyiksa anak kecil dan mengajari mereka dengan paksa untuk menjadi pelaku kejahatan sejak kecil. Ini harus dihentikan.

Mereka menjalankan industri porno, bersama kelompok lain seperti Mafia. Mereka menghasilkan uang banyak dari penyelundupan narkoba, penjualan senjata, dan perbudakan manusia (oh iya, pembelian dan penjualan manusia masih berlangsung di abad 21).

Mereka terlibat dalam kejahatan menghasilkan uang secara ekstrim. Jika keuntungannya dihasilkan melalui penderitaan manusia, maka Anda bisa menelusuri sampai berakhir pada orang-orang ini.

2. Mereka memiliki uang dan pengacara yang bisa menghancurkan pihak yang berniat menentangnya.

3. Mereka telah menginfiltrasi pemerintahan kita, dan pemerintahan setiap negara di dunia, serta sistem peradilan dan hukum.

4. Mereka menguasai media.

5. Mereka menjalankan institusi keuangan kita.

6. Mereka kejam, ambisius, dan tidak akan berhenti membunuh pihak-pihak yang menentang. Mereka menjalankan MK-Ultra dengan bantuan CIA. Apakah masih ingin memuat tentang mereka? Maaf, saya hanya ingin memberitahu Anda seperti apa mereka.

7. Mereka bekerja ke depan untuk membentuk pemimpin baru, yang akan melayani pemerintahan Luciferian yang menyenangkan, sejahtera, dan menghargai keyakinan. Seperti surga tipe Elyssian. Tentu saja, brutalitas akan berlanjut, dan mereka yang menentang pemerintahan ini akan diburu dan diajak atau dihancurkan, tapi para pengikutnya akan sangat bahagia dan puas hingga mereka yakin bahwa pegangan ini akan datang ke sisi mereka. Terdengar bohong, namun nyata.

Selain itu, orang-orang akan memiliki tugas baru, dan posisi pimpinan dalam tatanan baru ini, karena Illuminati percaya bahwa anak-anak mereka merupakan yang paling cemerlang dan paling hebat (masih ingat training dan pengajaran seumur hidup?) dan akan menjadi elit intelektual yang akan mengatur orang-orang bodoh, atau “kurang pas”. Orang-orang ini sangat, percayalah hal ini, mendambakan Republik ideal Plato sebagai blue print untuk tatanan baru.

Sekarang, kita lihat dari sisi lain

1. Mereka arogan, dan ini bisa menyebabkan kejatuhan mereka. Mereka memandang manusia biasa sebagai “domba” tanpa kecerdasan. Mereka penuh dengan kebanggaan, yakin bahwa diri mereka tidak dapat dikalahkan (lihat ke atas) dan pemberitaan mengenai mereka hanyalah pukulan kecil. Orang-orang arogan pasti berbuat kesalahan, dan mereka menjadi lebih jelas dan terbuka dalam beberapa tahun terakhir.

2. Mereka percaya bahwa mereka bisa mengatasi Tuhan, ini merupakan kesalahan besar. Tuhan tetap bisa mengatur sejarah, dan sejauh ini memiliki, cara yang akan membuat lebih banyak orang keluar dari kelompok ini, karena Dia Maha Pemurah.

3. Sebagian besar dari mereka terluka, korban yang dilecehkan, yang tidak menyadari bahwa ada kemungkinan untuk keluar dari kelompok ini. Ada banyak ketidakpuasan dalam struktur, dan akan ada banyak eksodus masal jika para anggota percaya bahwa masih mungkin untuk keluar (dan hidup). Banyak trainer yang saya kenal (saya tahu terdapat orang yang jahat dan pedopilia yang suka menyiksa) TIDAK bahagia dengan apa yang mereka lakukan. Mereka akan berbisik pelan, atau memalingkan wajah, yang menunjukkan bahwa mereka tidak setuju dengan apa yang mereka lakukan. Mereka melakukan tugas mereka, dengan harapan adanya kemajuan.

Tahukah kau apa tawaran terbesar yang diterima oleh mereka yang naik pangkat dalam kelompok tersebut? Yaitu tak perlu menyakiti orang lagi, dan tak akan dilecehkan (ini benar: hanya orang yang lebih tinggi pangkatnya yang bisa melecehkan, jadi setiap anggota ingin naik pangkat, dimana kandidat menjadi lebih sedikit). Tentu saja, orang-orang dapat memilih untuk melecehkan setiap orang di bawah mereka, dan itu memotivasi semua orang (tapi tidak semua) untuk naik pangkat.

4. Semakin banyak korban yang meninggalkan kelompok, maka para ahli terapi dan gereja akan semakin tahu akan teknik-teknik canggih mindcontrol yang digunakan untuk mengontrol anggota. Ahli terapi akan belajar untuk mengembalikan meraka.

5. Orang beriman dapat mengatasi kejahatan terbesar, dan harapan terbesar saya adalah bahwa orang-orang yang saya kenal dalam kelompok ini, termasuk kepala dan siapa saja yang beberapa kali menyakiti saya, bisa keluar. Mereka perlu tahu bahwa, ya, masih sangat mungkin untuk keluar.

Q: Saya pernah melihat Clinton melakukan simbol seperti ini di beberapa kesempatan, dan sekarang Pangeran William juga. Apakah ada maksud tersembunyi?

Svali: Itu sudah biasa, dikenal sebagai salam seorang satanis kepada satanis lainnya. Biasanya, Illuminist lebih halus dan tidak melakukannya di depan publik.

bersambung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s