Wawancara Mantan Illuminati [6]: Penyimpangan Ritual – Penolakan Mind Control; Bohemian Grove

Q: Saya cukup tertarik pada beberapa topik ini (Penyimpangan Ritual, mindcontrol) yang menjadi perhatian berikutnya, dengan mempertimbangkan sejumlah keterangan yang ada.

Svali: Dalam hal ini saya akan merasa sangat sinis. Saya tidak terkejut, karena pimpinan Illuminati sering membual bahwa perlindungan terbaik mereka adalah ketidakpercayaan seseorang pada apa yang sedang terjadi. Mereka juga memiliki media kampanye sendiri, yang cukup efektif. Contohnya, seorang reporter berinisial M. S., yang menulis artikel-artikel tentang penyimpangan ritual (RA) dan pengendalian pikiran di Union Tribune, San Diego, adalah seorang anggota Illuminati. Artikel-artikelnya memiliki pola yang tetap.

1. Dia mewawancarai doktor yang diakui di bidangnya. Mereka berdasarkan pendapat pakar ini, “keputusan pakar” yang menerangkan rasionalitas, menyimpulkan: tak ada alasan yang logis tentang kemungkinan adanya penyimpangan ritual, dan para ahli yang merawat korban itu sedang mengecoh orang-orang yang malang, mereka mudah tertipu dan ditekan oleh ahli terapi yang keji dan cenderung …

2. Dia kemudian mengekspos orang-orang “fundamentalis, berpikiran sempit” “gila” dan “sakit mental” yang berkata bahwa penyimpangan ritual itu benar-benar ada, dan juga “orang curang” atau orang bayaran yang mencari ahli terapi untuk bisa bekerjasama dengan mereka. Ucapan dia untuk membangun citra seseorang sampai membuat mulutnya berbuih, penuh kegilaan, pada golongannya. Dia lalu membawa kesedihan, tentang keluarga-keluarga yang terpisah oleh ahli terapi jahat yang “menanamkan” gagasan mengenai penyimpangan ritual dalam kepala korban-korban malang ini.

Membungkusnya dengan rasionalitas, perhatian, logika, dan orang-orang yang menghibur di FMS sambil mengatakan betapa tragisnya apa yang sedang terjadi, sesuatu yang seharusnya telah usai.

M. S. tidak pernah menyebutkan bahwa para ahli terapi yang bekerja dengan korban penyimpangan ritual mendapatkan bayaran yang rendah, atau sesuatu yang gratis, dalam membantu orang-orang ini membebaskan belenggu seumur hidupnya. Dia tidak pernah menyajikan persentase wawancara yang lebih besar (>85%) dari orang-orang yang menyatakan bahwa mereka percaya penyimpangan ritual itu ada, dan bisa nyata; malah, dia hanya mewawancarai sudut pandang minoritas dalam rangka menjalankan agendanya.

Oke, jadi sekarang kita sudah tahu bahwa media umumnya sering berbohong.

Q: Tapi dengan keterangan yang ada, mengapa tidak banyak orang yang peduli terhadap Illuminati?

Svali: Karena mereka tidak bisa dan tidak akan percaya bahwa ini benar-benar terjadi. Saya seorang Kristen yang taat, dan dalam Bibel, dikatakan bahwa sebelum kembalinya Yesus, manusia akan berbuat seakan-akan tidak terjadi apa-apa, semua itu normal, meskipun bukti-bukti berkata sebaliknya. Anda bisa menunjukkan pada masyarakat sebuah video yang diambil dari ritual, dan mereka pasti akan berkata, “ini pasti bohong; manusia tidak mungkin melakukan hal-hal seperti itu.” Anda bisa menunjukkan website dengan pentagram, tulang yang dikubur, dan bukti lain, dan mereka akan kembali berkata, “Oh, ini hanya permainan remaja”. Anda bisa menunjukkan kepada mereka foto-foto terowongan bawah tanah di dekat Los Alamos, dan mereka akan berkata, “Bukankah ini menarik. Pasti sebuah proyek pemerintah.” Mereka bisa melihat bekas luka di tubuh para mantan anggota, bekas sunutan rokok di masa kanak-kanak, dan tanda bekas cambukan di punggung mereka, dan pertanyaannya pasti “apa kau yakin itu bukan karena ulah sendiri?”

Bukti-buktinya telah ada, tapi menurut pendapat saya, rata-rata orang TIDAK ingin mengetahuinya, dan bahkan meski dihadapkan pada hal tersebut, mereka akan mencari alasan lain.

Kasus Franklin adalah salah satunya. Berapa banyak bukti yang ada? Atau dokumen MK-Ultra yang telah dialihkan, nyata terlihat, tapi masyarakat mengabaikannya.

Oke, saya akan menutup perkara ini. Tapi saya percaya bahwa media yang memberitakan penyimpangan ritual sedang mengajak semua orang agar tidak mengetahui realitas. Pada kenyataannya, bagaimana bisa seseorang menghadapi fakta kejahatan besar yang terjadi dalam kemanusiaan, tanpa memiliki kepercayaan yang teguh kepada Tuhan, atau dihadapkan pada bukti-bukti yang tidak dapat diatasi? Kita sebagai manusia ingin mempercayai hal-hal yang TERBAIK dari ras kita, bukan yang terburuk, IMHO.


Q: Anda mungkin pernah mendengar mengenai ‘Bohemian Grove’. Apa yang Anda ketahui tentang hal ini? Apakah ada kaitannya dengan Illuminati?

Svali: Saya sendiri tidak tahu apapun mengenai Bohemian Grove. Ingat, saya tidak berbuat banyak dengan posisi saya waktu itu. Sebagian besar saya berhubungan dengan orang Jerman. Saya tidak pernah dilacurkan, malah saya mengajarkan yang lain agar menjadi seperti itu. Tapi saya sendiri tidak pernah pergi ke sana, dan sungguh tidak tahu tentang hal ini. Maafkan saya karena tidak bisa membantu dalam hal ini.

Sekarang jika Anda menanyakan mengenai kuil masonic di Alexandria, Va., atau “institut” di Charlottesville, Va., atau sebuah wilayah di Kanada dengan patung Baal yang terbuat dari perunggu, saya bisa membantu Anda. Tapi maaf saya tidak memiliki informasi apapun mengenai Bohemian Grove. Jika Bohemian Grove merupakan ajaran mistik, maka mungkin sudah termasuk Illuminati.

bersambung

One thought on “Wawancara Mantan Illuminati [6]: Penyimpangan Ritual – Penolakan Mind Control; Bohemian Grove

  1. Ping-balik: Wawancara Mantan Illuminati [7]: Simbol dan Petunjuk Illuminati; Level Infiltrasi « THE JASMINE TIMES

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s