Kutip

Barat lupa bahwa Israel didirikan di atas darah dan terorisme

“Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya.” (Q.S. Ibrahim [14]: 46)

“…Kemudian, dengan berpura-pura membuka semuanya, mereka tetap menutup-nutupi kenyataan sesungguhnya.” (San Jose Mercury News, 14/07/2002)

“Media massa Barat telah mengajari kita bahwa sebenarnya tidak ada informasi jujur atau informasi bohong. Yang ada hanyalah informasi bodoh dan informasi cerdas, tapi keduanya sama-sama bohong. Tetapi, informasi bodoh adalah yang ketahuan bohongnya.” (Dr. Muhammad Abbas)

“Jika Anda menutupi dan secara sengaja tidak menyebarkan informasi kepada khalayak umum dalam rangka memperdaya mereka, maka itu disebut berbohong, atau lebih tepatnya pengkhianatan media, bukan jurnalisme!” (Jerry D. Gray)

“Menurut kaidah Freemasonry Yahudi, ada tiga jenis manusia di dunia ini, satu, mereka yang mengamati ke mana arah peristiwa berjalan; kedua, mereka yang bingung melihat peristiwa berjalan; dan ketiga, mereka yang tidak pernah mengerti ke mana dan mengapa suatu peristiwa berjalan. Sebagian besar kita termasuk kategori kedua dan ketiga, sedangkan Usamah bin Ladin jenis yang kesatu.” (ZA Maulani, Mantan Kepala BAKIN)

“Banyak dari mereka menduduki jabatan-jabatan strategis yang memungkinkan mereka untuk menyusupkan program-program kepada para penanggung jawab dari kalangan pimpinan, serta melaksanakannya secara diam-diam, tanpa menimbulkan kegaduhan yang menarik perhatian para penentang terhadap mereka. Para perusak itu memiliki gerombolan yang mendukung dan mengukuhkan posisi mereka, memuji-muji mereka, membela mereka dari musuh-musuh mereka, mencegah segala hal yang menyadarkan masyarakat akan kejahatan mereka agar tidak sedikit pun terekspos dalam media informasi sehingga tidak terdengar oleh telinga atau terlihat oleh mata masyarakat. Ketika saya mengatakan bahwa mereka itu berafiliasi kepada suatu gerombolan, maka yang saya maksudkan adalah gerombolan dengan segala maknanya, mencakup masing-masing dari keseluruhan huruf-hurufnya dan dengan segala pengertian yang tercakup di dalamnya.” (Dr. Muhammad Muhammad Husain)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s